Senin, 27 Desember 2010

laser malaysia ganggu konsentrasi TIMNAS INDONESIA

Laser Malaysia Ganggu Konsentrasi Timnas - Indonesia mengalami kekalahan telak 0-3 melawan tuan rumah Malaysia, di partai final pertama AFF Suzuki Cup 2010 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu (26/12).

Foto Sinar Laser Malaysia


Indonesia yang menjalani partai tandang ini menampilkan Yongki Ariwibowo dan Christian Gonzales di lini depan.Bambang Pamungkas dan Irfan Bachdim dicadangkan pelatih Indonesia Alfred Ridle pada babak pertama yang berakhir 0-0.

Babak kedua, Indonesia berhasil menyarangkan gol lewat kaki Gonzales, namun dianulir karena dia dinyatakan berada offiside.

Terjadi mogok pertandingan beberapa menit, karena ada teror sinar Laser Malaysia oleh penonton tuan rumah. Setelah proses perundingan akhirnya pertandingan kembali dilanjutkan.

Beberapa saat kemudian, satu kemelut terjadi di gawang Indonesia dan tendangan M Safee merubah keadaan menjadi 1-0 untuk tuan rumah di menit 61.

Di papan skoring pengumuman di menit 66, tertulis agar penonton tidak menggunakan laser atau pertandingan akan ditangguhkan. Selang enam menit kemudian, Malaysia kembali menekan, satu tendangan oleh Mohammad Ashari menggetarkan gawang Indonesia. Kedudukan menjadi 2-0 untuk tuan rumah.

Malaysia kembali memperbesar gol lewat kaki Saffe di menit 73. Skor menjadi 3-0. Menit 81, Indonesia memilik

0 komentar:

Poskan Komentar