Kamis, 30 Desember 2010

Bepe Berharap Timnas Menangkan Hati Rakyat


ImageMeskipun telah memenangkan pertandingan, namun Indonesia belum mampu memboyong piala AFF pada final leg ke-2 semalam. Namun, hal ini tidak menyurutkan semangat para pemain, bagi Bambang Pamungkas, kemenangan semalam semoga dapat memenangkan hati rakyat Indonesia.
“Kami memang tidak juara, akan tetapi semoga kami mampu memenangkan hati rakyat Indonesia,” tulis akun twitter Bambang Pamungkas yang ditulis Kamis 30 Desember 2010. “Selamat pagi dan selamat beraktivitas.”
Bepe yang diturunkan setelah gawang Indonesia kebobolan pertama, tidak kecewa atas hasil semalam. Bahkan usai pertandingan semalam, Bepe menegaskan bahwa tim ‘Merah Putih’ tidak kalah.
“Kita hanya tidak beruntung,” kata Bepe yang memang terkenal jarang berbicara dengan media. Bagi Bepe, hasil 2-1 semalam menunjukkan bahwa Indonesia tidak kalah kualitas dari Malaysia.
Hanya saja dengan kekalahan 0-3 di kandang Malaysia, itu menggagalkan impian Indonesia menjadi juara Piala AFF untuk kali pertama. “Kami telah berjuang bersama untuk meraih kemenangan,” lanjut kapten yang tak pernah menjadi starter ini.
Dalam pertandingan semalam, saat tertinggal 0-1, pelatih Alfred Riedl menarik keluar Irfan Bachdim dan Firman Utina. Ia memasukkan Bambang Pamungkas dan Eka Ramdani di menit 56 untuk menambah agresivitas permainan

0 komentar:

Poskan Komentar