Sabtu, 01 Januari 2011

KOMPUTER TERBARU 2011

Desktop ini termasuk kelas All-in-One dari HP. Penampilannya mirip sebuah komputer panel lebar, dan tentunya Komputer Touchscreen terbaru 2011 ini tidak memerlukan lagi keyboard dan mousenya. Ya, berkat layar sentuh, interaksi dengan HP Touchsmart ini tidak perlu dilakukan melalui perantaraan keyboard dan mouse, tapi bisa langsung menggunakan jari alias sentuhan.
Komputer AMD HP Touchscreen Terbaru 2011
Komputer Touchscreen Terbaru 2011

Dengan layar yang sangat lega, yaitu 20 inci, juga sistem operasi yang mendukung aplikasi sentuh, yaitu Windows 7 Home Premium 64-bit dan RAM 4GB, HP mencoba menawarkan PC rumahan yang mumpuni untuk segala bidang, mulai dari musik, hiburan, film, game, hingga kreativitas, semua dalam paket yang terjangkau berkat dibenamkannya teknologi AMD Athlon II X2, dan chipset grafis AMD Radeon HD 3200 yang mendukung DirectX 10.1
Komputer Touchscreen Terbaru 2011
Foto Komputer Touchscreen Terbaru 2011
Penampilan luar dari komputer ini menyerupai sebuah iMac dari Apple, tapi bedanya, HP membalut komputer terbaru 2011 dengan warna hitam matte, dicampur glossy, dengan tekstur yang elegan. Sangat futuristik dan terkesan luar biasa mewah. Layarnya yang menggunakan LED display terlihat sangat cerah dan mampu memberikan warna-warna yang brilian dalam setiap film dan game yang kami ujikan. Game Left 4 Dead misalnya, kami tetap bisa melihat detail dalam kegelapan malam yang menjadi nuansa utama dalam game, dan pada film G.I JOE Full HD dan GLADIATOR 1080p Blu-Ray, seluruh aksi juga bisa ditampilkan dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar