Kamis, 23 Desember 2010

SONY Bravia KDL-22PX300 bikin tv and PS2 jadi satu

PS2 telah dibangkitkan untuk TV LCD baru yang baru saja diluncurkan oleh Sony yaitu TV 22-inch Bravia LCD TV terbaru dengan PS2 built-in dari  perusahaan Jepang target gamer retro menjelang periode Natal 2010 ini. Dengan Gran Turismo 5 baru-baru ini dirilis untuk mendorong penjualan Sony PlayStation 3, pendahulunya si PS2 sekarang berusaha dibangkitkan melalui TV unik  Sony Bravia KDL-22PX300 untuk menawarkan para calon fans PS2 mainan baru yang menarik.
Sementara PlayStation 2 biasa hanya bisa memainkan gameplay dan pemutaran DVD dengan resolusi standar,  TV LCD Sony Bravia 22-inci terbaru ini mampu menampilkan video 720p dan dilengkapi dengan sejumlah pilihan konektivitas termasuk empat slot HDMI, tuner Freeview built-in, tiga port USB dan Scart , VGA dan komponen-video konektor.  TV Konsol ini juga memiliki fitur baru di Bravia yaitu port Ethernet yang memungkinkan untuk akses internet.
TV gabungan PS2 dengan tipe Sony KDL-22PX300, tersedia untuk dibeli di Inggris sekarang untuk harga bawah £ 200 atau 2.8 juta rupiah, akan memungkinkan gamer untuk sekali lagi menikmati game dan konsol yang pernah mendominasi dunia. (sumber)

0 komentar:

Posting Komentar