Kamis, 23 Desember 2010

Informasi tentang windows 7

microsoft akan membawa rencana besar dengan teknologi power management di Windows 7, ini adalah informasi tentang windows 7 .Dimulai dari sistem yang kecil yaitu driver. Windows 7 akan menambahkan spesifikasi sistem Intel HD Audio Low Power seperti status D3.
Dari data yang ada, Windows 7 HD Audio akan menghentikan sistem USB audio ke tingkat Suspend.
Standar yang diberikan ada 5 pada power mode pada sistem ACPI. D0 diartikan posisi On, D1 dan D2 pada status low power dan D3 di posisi Off.
Procesor yang ada sekarang memiliki sistem S1 sleep tetapi fan dan procesor tetap aktif (sistem S1 sudah ada pada board sekarang) dengan beberapa komponen masih aktif. S3 dimana computer berada pada posisi tidur atau mendekati off. Yang ditambahkan adalah D3cold, komponen lain seperti Audio akan mendapat sistem terebut untuk dimatikan secara otomatis sehingga menghemat power.

Windows 7 Downgrade diijinkan selama 18 bulan
Jika suatu hari anda membeli sebuah computer dengan OS baru Windows 7, maka Microsoft mengijinkan mencoba OS baru Windows 7 selama 18 bulan sebelum di downgrade.
Jadi, siapa saja yang membeli OS baru Windows 7. Nantinya akan mendapat hak memilih untuk turun ke Vista atau bahkan XP. Rencana awal dari Microsoft, pilihan downgrade akan diberikan sampai 6 bulan Tetapi kembali berubah lebih lama sampai 18 bulan.
Lalu perhitungan waktunya seperti apa. Windows 7 akan dirilis pada bulan Oktober 2009. Tanggal tersebut menjadi tanggal awal dari waktu 18 bulan yang diberikan Microsoft bila penguna Windows 7 ingin turun ke OS lebih rendah .
Aturan penurunan versi juga berbeda beda, dan hanya berlaku untuk 2 versi Windows 7.
Windows 7 Pro –> Vista Business –> XP Pro
Windows 7 Ultimate –> Vista Ultimate –> XP Pro
Tampilan Windows 7

0 komentar:

Posting Komentar